Sane Antusias Sambut Mahrez

Sane Antusias Sambut Mahrez

Pemain depan Manchester City, Leroy Sane, akan menikmati kesempatan untuk bermain dengan Riyad Mahrez di Etihad Stadium, setelah pemain internasional Aljazair tersebut tiba dari Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.

Mahrez sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan pindah ke juara bertahan Liga Premier Inggris itu sejak bulan Januari lalu. Akan tetapi, kesepakatan itu gagal terwujud pada bursa transfer musim dingin lalu.

Bos The Sky Blues, Pep Guardiola, kemudian kembali meluncurkan tawaran lain kepada Leicester untuk pemain berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. City harus menghabiskan biaya yang memecah rekor transfer klub sebesar 60 juta Pounds.

Menanggapi hal itu, Sane mengaku sangat antusias untuk bermain bersama Mahrez pada musim 2018/19. Hal ini lantaran dirinya pernah dibuat frustrasi saat menghadapi pemenang penghargaan Player of the Year 2016 tersebut.

“Saya senang dia ada di sini,” kata Sane ketika ditanya tentang Mahrez. “Setiap kali kami menghadapi Leicester, dan saat dia menguasai bola, saya ingin berkata, ‘oke, tolong jangan melakukan sesuatu yang kreatif!’

“Saya sangat senang dia sekarang bersama kami, karena dia pemain sepak bola yang sangat bagus. Anda sudah bisa melihatnya. Dia pemain yang sangat bagus, dan orang yang sangat baik. Saya tidak bisa mengatakan itu padanya, karena dia akan menjadi lebih kuat dan mengambil tempat saya!” Pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply