Sanchez, Solskjaer Menantikan Kesembuhanmu

Cedera menghambat Alexis Sanchez memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Ole Gunnars Solskjaer akan sabar menunggunya kembali.

Manchester United dipastikan tampil tanpa Alexis Sanchez saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Pemain asal Cile tersebut harus absen akibat cedera hamstring yang dideritanya.

Sanchez mendapatkan cedera tersebut saat Setan Merah menang 2-0 atas Reading di Stadion Old Trafford dalam ajang Piala FA, (5/1/2019). Dalam laga tersebut ia hanya bermain selama 64 menit, untuk kemudian digantikan oleh Marcus Rashford.

Ini adalah kali kesekian mantan pemain Arsenal tersebut harus absen di musim ini akibat cedera.Tercatat Sanchez hanya tampil di 14 laga Setan Merah pada musim ini di semua ajang karena harus menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Hal tersebut membuat banyak pihak mulai meragukan pemain 30 tahun ini akan mampu kembali dalam performa terbaiknya dengan fisik dan kebugaran saat ini. Apalagi sejak datang ke Old Trafford pada musim dingin tahun lalu, Sanchez seperti kesulitan beradaptasi bersama skuat Setan Merah.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah berbicara dengan Sanchez. Manajer interim MU ini mengungkapkan keyakinan bahwa pria kelahiran Tocopila akan segera bangkit jika nanti telah pulih dari cederanya.

“Dia (Sanchez) memiliki standar tinggi yang ia tuntut pada dirinya sendiri. Banyak hal tak berjalan baik untuk Anda, jelas bukan yang hal baik ketika dia menderita beberapa cedera, lalu sulit baginya untuk langsung menyatu dengan pemain lain dan mendapatkan kepercayaan diri,” ujar Solskjaer sepeti dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Jadi kami sudah berbicara secara pribadi, tentu saja, ini adalah awal baru untuk dia dengan saya dan Mike Phelan mungkin ini adalah kehidupan baru untuknya.”

“Cedera yang ia derita menjadi masalah bagi kami saat ini. Jadi Dia tidak benar-benar punya kesempatan untuk membuktikan dirinya atau menunjukkan apa yang bisa dia lakukan hingga ia benar-benar 100 persen fit. Dia masih memiliki banyak laga yang bisa ia mainkan. Kemudian kita akan berharap dia bakal kembali menunjukan performa terbaiknya,” tuturnya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply