Sanchez Bermasalah, Chelsea Yakin Bungkam Arsenal

Juara Liga Primer Inggris Chelsea akan bertemu dengan juara Piala FA pada laga Community Shield di tengah ketidakpastian yang menyelubungi pemain kunci The Gunners, Alexis Sanzhez.

Pertandingan yang menandai akan dimulainya musim baru kompetisi Liga Primer itu dijadwalkan pada hari Minggu (6/8) di Stadion Wembley, yang akan menjadi trofi pertama yang diperebutkan di musim ini 2017-18.

Persiapan Arsenal untuk pertandingan tersebut terus terhalang oleh spekulasi yang menunjukkan bahwa aset berharga mereka Alexis Sanchez akan segera keluar dari London utara pada bulan ini. Pemain asla Chile itu kuat dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Chelsea berharap situasi ini akan menguntungkan mereka, dengan Courtois mengakui bahwa peluang The Blues untuk meraih kemenangan akan sangat meningkat jika lawan mereka yang berbahaya tidak berperan dalam pertandingan tersebut.

Kiper internasional Belgia tersebut mengatakan kepada wartawan: “Alexis adalah seorang pemain dengan banyak kualitas. Jika Anda melihat semua permainan dari musim lalu ada banyak bahaya yang datang darinya.”

“Dia memiliki tendangan yang sangat kuat, dia cepat, dia punya teknik, dia penting buat mereka, tapi Arsenal punya banyak pemain dengan kualitas.”

“Jadi mereka akan kehilangan dia, tapi saya pikir mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas untuk menggantikannya. Saya pikir mereka telah membeli striker baru yang bagus (di dalam diri Alexandre Lacazette).”

“Saya lebih suka jika dia (Sanchez) tidak bermain karena dia pemain yang bagus! Tapi kami tidak bisa hanya melihat ke arahnya.”

“Misalnya di Final Piala FA (Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1 pada bulan Mei) mereka kehilangan beberapa pemain bertahan dan semua orang mengira mereka akan buruk. Tapi Per Mertesacker memainkan pertandingan hebat hari itu,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply