Sambil Menangis, Neymar Berharap Kado Metatarsal di Ulang Tahunnya

Neymar nyaris bisa beli apa saja dengan gaji besar dari Paris Saint Germain. Tapi di hari ulang tahunnya, dia menginginkan sesuatu yang tak bisa dipunya: metatarsal baru.

Neymar mengalami cedera metatarsal beberapa pekan lalu. Cedera tersebut akan membuat dia akan absen sampai April, termasuk pada dua pertandingan menghadapi Manchester United di Liga Champions.

Di tengah cedera yang membebat, Neymar tetap menggelar pesta ulang tahun. Dia mengundang beberapa pesepakbola top untuk datang ke pestanya.

Namun situasi pesta berubah saat Neymar menyampaikan pidato ulang tahunnya. Sambil menangis dia berharap dapat metatarsal baru di hari ulang tahunnya.

“Apa yang saya inginkan sebagai kado ulang tahun hari ini adalah metatarsal baru. Jadi saya bisa kembali berada di lapangan bertarung dan melakukan apa yang paling saya cintai, bermain sepakbola,” ucap Neymar dikutip dari BBC.

Pesta tersebut, yang didatangi sekutar 200 undangan, nyaris dibatalkan Neymar. Namun setelah dapat dukungan dari teman-temannya, perayaan hari jadi ke-27 yang tepat terjadi pada Selasa (5/2/2019) kemarin akhirnya tetap dilangsungkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply