Sambangi Zorya, MU Diperingatkan Martial

Manchester United akan melakoni laga penentuan di kandang Zorya. Meski memenangi pertemuan pertama, kunjungan ke markas lawan disebut tidak akan berjalan mudah.

MU akan terbang ke Ukraina untuk menghadapi Zorya di Stadion Chornomorets, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB. ‘Setan Merah’ sukses menundukkan Zorya 1-0 di Old Trafford, Oktober lalu.

Saat ini MU duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan 9 poin, selisih satu angka dari Fenerbahce dan unggul dua angka dari Feyenoord. Untuk lolos ke babak 32 besar, Zlatan Ibrahimovic dkk. hanya butuh minimal hasil imbang.

Kendati favorit di atas kertas atas Zorya, MU menghadapi sejumlah tantangan. Termasuk cuaca yang sangat dingin.

“Kami menyangka pertandingan yang sulit,” ungkap penyerang MU Anthony Martial kepada MUTV. “Banyak hal yang berjalan baik untuk kami di laga kandang tapi pertandingan akan berbeda di sana.”

“Mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri dan akan bertekad untuk menyulitkan kami dalam mendapatkan kemenangan, jadi kami akan waspada.”

“Di sana, saat ini sedang sangat dingin. Tapi tergantung kami mengatasinya, beradaptasi dengan lingkungan yang kami temui dan merebut kemenangan yang diperlukan,” lugas Martial.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply