Salam Perpisahan Herrera untuk Fans MU

Salam Perpisahan Herrera untuk Fans MU

Ander Herrera memberikan salam perpisahan untuk para fans Manchester United. Pria asal Spanyol ini memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah musim depan.

Herrera tak dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat MU kalah 0-2 dari Cardiff pada laga pekan terakhir Liga Inggris. Meski begitu, ia tetap hadir di lapangan saat laga usai.

Dilansir dari Dailymail, pemain asal Spanyol ini ikut serta dengan pemain Setan Merah lain memberikan hormat kepada para fans di Old Trafford dengan menggendong sang anak. Tindakan Herrera tersebut diyakini sebagai bentuk salam perpisahannya kepada pendukung The Red Devils.

Seperti yang kita ketahui, mantan pemain Athletic Bilbao ini dipastikan meninggalkan MU di akhir musim ini. Ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama tim asuhan Solskjaer yang berakhir Juni ini.

Pemain 29 tahun santer dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Herrera bergabung dengan MU pada musim panas 2014 dari Athletic Bilbao senilai 32 juta pound sterling (Rp 598 miliar).

Di musim ini, Herrera sebenarnya tampil cukup apik terutama di bawah asuhan Solskjaer. Namun cedera membuatnya lebih banyak menepi sejak Februari. Pria asli Bosque ini selama lima tahun kariernya bersama MU total mengemas 189 pertandingan dengan mencetak 20 gol dan 27 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply