Saingi Barca dan Juve, Liverpool Ingin Bajak Bintang Senegal

Raksasa Merseyside, Liverpool, nampaknya ingin menyaingi Barcelona dan Juventus, untuk mendatangkan salah seorang bintang muda asal Senegal yang tampil apik di Piala Dunia 2018.

Bintang Senegal yang bersinar di turnamen empat tahun itu adalah Ismaila Sarr. Sebelum Teranga Lions tersingkir dari babak penyisihan grup Piala Dunia, pemain berusia 20 tahun itu telah membantu negaranya dengan mencatat 270 menit penampilan.

Pemain depan itu juga memiliki performa yang mengesankan saat melakoni debutnya di klub Prancis bersama Rennes. Sarr mengantongi 5 gol dalam 22 pertandingan di Ligue 1 Prancis musim 2017/18 lalu.

Dan menurut surat kabar Inggris, The Sun, Sarr bisa menjadi subjek dari bisnis transfer Liverpool yang lebih besar. Hal ini lantaran The Reds adalah salah satu dari sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Barcelona dan Juventus, yang tertarik untuk mengamankan jasa pemain muda tersebut.

Bakat dan kecepatan luar biasa yang dimiliki Sarr sebagai seorang striker, memang membuat Liverpool tergiur untuk menggunakan jasanya. Bagi bos The Reds, Jurgen Klopp, Sarr bisa menjadi opsi cadangan yang sempurna untuk Sadio Mane atau Mo Salah. Sementara harga yang dibanderol Rennes untuk Sarr akan berada di kisaran antara 50-60 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply