Sadio Mane Disarankan Tinggalkan Liverpool, Gabung Real Madrid

Sadio Mane disarankan meninggalkan Liverpool. Penyerang berusia 27 itu diminta bergabung saja ke Real Madrid.

Sadio Mane sempat dirumorkan ke Real Madrid. Winger asal Senegal itu dikabarkan masuk dalam daftar belanja pelatih Zinedine Zidane pada musim panas ini.

Kini, Presiden Federasi Sepakbola Senegal, Saee Seck, memanaskan rumor tersebut. Ia berharap sang pemain mau mencari tantangan baru ke negara lain, layaknya meninggalkan Southampton untuk bergabung dengan The Reds.

“Seluruh duna tahu Mane ada di dalam 10 pesepakbola terbaik dan dia meraih sukses yang signifikan di Liverpool musim lalu,” kata Seck, seperti dilansir dari Mirror.

“Dia bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino begitu fenomenal. Tapi ini sepakbola dan dia memenangkan Liga Champions serta dia punya kesempatan ke Madrid. Bagi saya, itu adalah klub terbaik di dunia, sekalipun saya fans Barcelona, saya tetap berpikir Real adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran itu dengan serius.”

“Karier pesepakbola itu singkat dan terkadang anda takkan mendapat kesempatan, jadi, jika itu datang, dan Zidane menyukainya, kenapa tidak? Dia bermain di Southampton dan ketika kesempatan datang dia mengambilnya dan ke Liverpool dan dia sudah melewati tantangan dengan baik di Inggris. Saya pikir dia bisa melakukannya di negara lain,” ujar Seck.

Musim lalu, Mane bersinar bersama Liverpool dengan mencetak 26 gol dan 5 assist di semua kompetisi–termasuk menjadi top skorer Liga Inggris. Penyerang tersebut juga membantu Si Merah menjuarai Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply