Saddil Ramdani Bantah Pernyataan Media: Tuhan Tidak Buta

Saddil Ramdani Bantah Pernyataan Media: Tuhan Tidak Buta

Nama Saddil Ramdani belakangan kembali mencuat. Selain karena prestasinya yang mampu menembus skuat Timnas Indonesia tiga generasi, namun juga lantaran aksi tak terpujinya yang menganiaya mantan kekasihnya hingga berujung pada ancaman pidana pada Jumat (02/11/18) kemarin.

Buntut dari kasus ini adalah dicoretnya nama pesepak bola berusia 19 tahun tersebut dari skuat Timnas yang akan membela Indonesia di Piala AFF 2018 pekan depan. Padahal sebelumnya Saddil digadang-gadang akan menjadi penggawa andalan setelah bermain gemilang di Timnas U-19.

Bahkan terdapat media yang memberitakan pernyataan Saddil terkait perasaannya saat dipanggil kembali oleh PSSI untuk memperkuat Timnas di Piala AFF 2018.

“Biasa saja, karena sejak tahun lalu saya sudah terbiasa seperti ini. Saya jalani, dengan senang hati, supaya semuanya berjalan dengan baik,” tertulis pada media tersebut dan kutipannya juga tersebar di media sosial.

Namun rupanya Saddil membantah pernyataan tersebut keluar dari mulutnya. Ia lantas melakukan klarifikasi melalui Instastory akun Instagramnya @sadillramdani_.

“Terima kasih, saya ingin mengucakan terima kasih banyak. Mungkin Anda tidak menyukai saya atau kurang senang. Tuhan tidak buta. Semoga Anda tetap terjaga, sehat dalam pekerjaan kamu apapun itu, dan selalu sukses buat yang mengarang cerita seperti ini,” tulis Saddil.

“Saya meminta maaf kalau saya ada kata atau perbuatan yang kurang baik, dan mungkin ini ujian buat saya. Tapi saya mau konfirmasi bahwa saya tidak pernah mengucapkan hal seperti ini, terima kasih,” tambah pemilik nomor punggung 15 tersebut.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20181103/saddil-ramdani-bantah-pernyataan-media-tuhan-tidak-buta/konfirmasi-lewat-instagram

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply