Saatnya Manchester City Kembali Gusur Liverpool

Tengah pekan ini, Liga Inggris akan mementaskan beberapa laga di matchday ke-32. Kiprah duo Manchester menjadi hal yang paling menarik untuk dinantikan.

Manchester United harus bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Molenieux Stadium, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Setan Merah wajib meraih poin penuh di laga ini jika ingin kembali ke empat besar.

MU saat ini menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 61 angka. Mereka kalah selisih gol dari Tottenham di peringkat keempat, serta unggul satu angka dari Chelsea di posisi keenam.

Namun upaya skuat Ole Gunner Solskjaer meraup angka di laga tengah pekan ini tampaknya tak akan mudah. Pasalnya Wolves punya rekor apik kala bermain di kadang. Mereka tak terkalahkan di Molenieux Stadium di tujuh laga terakhir.

Selain laga Wolves kontra MU, di waktu yang sama juga tersaji duel dua Watford melawan Fulham di Vicarage Road Stadium,

Sementara, Manchester City baru berlaga keesokan harinya pada Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. Mereka bakal menjamu Cardiff City di Etihad Stadium.

Laga ini menjadi memontum tepat bagi The Citizens untuk mengusur Liverpool dari puncak klasemen. Jika menang atas sang tamu, City bakal mengumpulkan 79 poin.

Jumlah di atas sama dengan yang dikumpulkan The Reds. Namun skuat Pep Guardiola bakal berhak memuncaki klasemen karena memiliki selisih gol lebih baik.

Pada hari Kamis juga berlangung pertandingan Chelsea vs Brighton dan Tottenham Hotpur vs Crystal Palace. Hasil di pertandingan ini juga diperkirakan akan mempengaruhi kondisi klasemen di empat besar.

Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini
Rabu (3/4/2019) dinihari WIB
Watford vs Fulham
Wolverhampton vs Manchester United

Kamis (3/4/2019)
Chelsea vs Brighton
Man City vs Cardiff
Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply