Rush Ingin Gerrard Tangani Liverpool

Rush Ingin Gerrard Tangani Liverpool

Legenda sepakbola The Reds yaitu Ian Rush telah menyatakan bahwa dirinya berharap ke depannya Steven Gerrard bisa menjadi pelatih tim yang pernah dia bela.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 55 tahun tersebut, lantaran mempunyai silsilah yang sempurna bersama klub asal Merseyside.

Dimana ketika masih aktif bermain sepakbola, Gerrard mempu memberikan 10 gelar juara termasuk Liga Champions dan juga dua Piala FA. Bahkan mempunyai catatan gol yang produktif saat bermain sebagai gelandang.

Menariknya kepergian Stevie G ke LA Galaxy membuat para fans kecewa tetapi usai gantung sepatu dirinya memutuskan kembali Inggris dan saat ini menangani akademi Liverpool.

Meski terus dikaitkan akan segera latih MK Dons tetapi Rush lebih ingin pria berusia 36 tahun itu sebagai pelatih di tim utama klub yang sudah membesarkan namanya di sepakbola bersama Jamie Carragher dan juga Robbie Fowler di masa yang akan datang.

“Hanya Steven yang tahu apakah dia melihat dirinya sebagai pelatih Liverpool di masa depan. Dia cerdas dan saya percaya dia akan berada di jalan yang benar,” Kata Ian Rush kepada media.

“Saya tahu dia punya banyak penawaran, termasuk ke China dan melatih MK Dons. Dia sudah tepat tidak terburu-buru dalam setiap keputusan dan menganalisis apa yang dia inginkan.

“Dia akan memiliki satu tahun atau dua tahun di akademi dan kemudian melangkah ke pelatih yang akan menjadi ambisi berikutnya.

“Saya pikir Jurgen Klopp telah melakukannya dengan baik dimana sudah menyambutnya, mendapatkan pelatihan di akademi. Itu berarti dia tidak akan drop di akhir dalam pembinaan atau melatih.

“Pada saat ini, tidak ada orang yang lebih baik untuk pekerjaan daripada Jurgen Klopp. Tetapi mungkin, di masa depan kami dapat memulainya dinasti Anfield yang baru, dengan Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

“Mungkin itulah yang kita rindukan pada saat ini.

“Stevie G mempunyai cerita yang sempurna, suatu hari, mengambil alih sebagai pelatih. Dia bergabung dengan klub dari seorang anak-anak dibawa ke tim oleh Gerard Houlier yang mana kapten tim, pemain terbaik. Semuanya telah diatur, jika dia menginginkannya. Para fans akan senang.

“Dia juga tahu pentingnya untuk para fans membawa bakat lokal. Kami punya beberapa pemain asing yang baik dalam skuad tetapi fans menyukai untuk di kaitkan dengan para pemain mereka sendiri seperti Stevie G, Jamie Carragher dan juga Robbie Fowler.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply