Runner-up Liga 1, PSM Terluka namun Akan Langsung Bangkit

PSM Makassar finis di urutan kedua Liga 1 2018. Manajemen Juku Eja terluka, namun mereka bertekad untuk langsung bangkit.

“Tim kepelatihan terkhusus, kepada kepala Pelatih Robert Rene Alberts, terima kasih atas kebersamaan dan seluruh manajemen, dalam mengelola klub. Terkhusus dan pada malam hari ini, suporter tidak ada henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan dengan datang ke stadion,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, usai pertandingan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (9/12/2018).

PSM gagal menjadi juara meskipun di laga akhir berpesta gol 5-1 ke gawang PSMS Medan. PSM kalah dari Persija Jakarta dalam pengumpulan poin.

Meski baru saja gagal sebagai juara Liga 1 2018, PSM bertekad untuk mencari pelampiasan tahun depan. Makassar akan berjuang sejak start untuk membawa Piala Liga 1 ke Makassar.

“Kami ingin kembalikan kejayaan di Makassar dan terus bersama. Kami tidak akan berhenti sampai Piala itu hadir di kota ini (Makassar),” ujar Munafri.

Mereka yakin kebersamaan PSM Makassar dan seluruh supoter hingga menjadi juara akan membawa sepak bola di Indonesia jauh lebih baik.

“Kita akan membawa sepak bola terbaik di negara ini. Ini kebersamaan bersama dan seluruh suporter mari jaga PSM bersama- sama karena psm ini kebanggaan warga Sulsel dan Makassar,” dia menjelaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply