Rumor Transfer: Menyerah, Neymar Memilih Bertahan di PSG

Neymar dikabarkan menyerah dari upayanya pindah ke Barcelona. Pesepakbola Brasil itu diklaim memilih bertahan saja di Paris Saint-Germain.

Spekulasi transfer Neymar begitu kencang pada musim panas ini. Pemain 27 tahun itu dikabarkan sudah tak betah di Paris, dan ingin pulang ke Barcelona, yang ia tinggalkan pada 2017.

Barcelona pun sedianya juga tertarik memulangkannya. Negosiasi sempat dilakukan raksasa Spanyol itu dengan PSG.

Beberapa kali pertemuan dilakukan Barcelona dan PSG untuk mendatangkan Neymar. Namun, tidak ada titik temu terkait transfer tersebut.

PSG kabarnya bersikukuh meminta harga 150 juta euro plus beberapa pemain. Sementara Barcelona hanya mampu membayar 130 juta euro plus menyertakan pemainnya, yang dikabarkan termasuk Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Jean Claire Todibo.

Terakhir, Neymar dikabarkan rela menambah 20 juta euro dari kantong pribadinya agar transfernya terealisasi. Namun, hingga sehari sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September 2019, kesepakatan belum juga tercapai.

Laporan dari L’Equipe, seperti dilansir Marca, menyebut Neymar akhirnya menyerah dari upayanya pindah dari PSG. Eks pemain Barcelona itu disebut sudah berbicara kepada keluarganya bahwa dia bakal bertahan di Paris.

Keinginan Neymar itu kabarnya juga sudah disampaikan ke Barcelona dan PSG. Well, saga transfer Neymar pun tampaknya berakhir dengan sang pemain batal pindah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply