Rosy Maggiulli siap ‘striptease’ bila PARMA terselamatkan

Segala cara dilakukan para Fan Parma untuk menyelamatkan sang klub Idola. Cara unik yang dilakukan fan cantik ini terbilang berani dan vulgar, hal ini dilakukan untuk membuktikan rasa cintanya kepada klub kesayangan. Salah satunya seperti aksi yang dilakukan seseorang wanita cantik nan sexy asal Italia yaitu Rosy Maggiulli. Ia rela telanjang dalam olesan body painting demi menarik minat para investor kaya untuk menanam saham di Parma.

Pengadilan Italia telah resmi menyatakan Parma bangkrut pada Maret lalu. Putusan itu dikeluarkan setelah I Gialloblu diketahui mempunyai utang mencapai lebih dari 218 juta euro atau sekitar Rp3 triliun.

Investor di harapkan bisa menyelamatkan Parma dengan membayar lunas semua hutang-hutang Parma.Jika sang Investor dapat melunasi Hutang tersebut maka Parma akan berhak kembali merumput di Liga Italia, namun di serie B tentunya, mengingat The Crusaders saat ini menempati urutan terakhir dengan mengemas 13 poin pada musim ini di Serie A dan harus tersingkir ke Serie B karena imbas dari zona degradasi.

Managemen Parma pun harus bergerak cepat untuk mencari dewa penolong pasalnya batas waktu pendaftaran di Serie B hanya tinggal menghitung hari, batas akhir itu pada 28 Juni 2015.

Jika ada dewa penolong yaitu Invenstor, dikabarkan sang investor harus menyiapkan dana kisaran 14,3 juta poundsterling untuk membeli Parma dan menyelamatkannya. Hal itulah yang memicu Maggiulli bersemangat untuk menarik minat para investor.

Rosy Maggiulli pun berjanji akan striptease di Stadion Ennio Tardini jika ada calon investor yang siap untuk menyelamatkan kondisi keuangan Parma. Demi menarik perhatian Netizen, ia sudah membuat serangkaian foto vulgar yang mengundang hasrat para lelaki mata keranjang.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply