Ronaldo Tolak Tawaran Mahal PSG

LISBON – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membuat kejutan dengan menolak tawaran mahal Paris Saint-Germain. Ronaldo lebih memilih memperpanjang kontraknya di Real Madrid ketimbang diganjar ratusan juga euro.

Tawaran PSG memang tidak main-main karena nilainya mencapai 118 juta euro. Sebagaimana diberitakan Cadena COPE bahwa tawaran PSG berupa kontrak berdurasi 4 musim dengan nilai 68 juta euro. Nilai itu masih ditambah dengan 20 juta euro sebagai bonus jika dia bergabung diawal musim depan.

Selain itu, PSG juga sepakat untuk memberikan 100 persen pendapatan dari penjualan hak gambar Ronaldo selama di PSG.

Awalnya Ronaldo menolak memperpanjang kontraknya di Madrid yang mana akan berakhir di tahun 2015 mendatang. Ronaldo sedikit terpengaruh berita yang menyatakan kalau dirinya diminati sejumlah tim elit termasuk juga mantan timnya Manchester United.

Namun kabar terakhir menyebutkan kalau presiden Madrid Florentino Perez mengharapkan Ronaldo untuk bertahan lama di Santiago Bernabeu bahkan kalau bisa pensiun dalam seragam Madrid.

Ronaldo merupakan pemain dengan rekor transfer temahal di dunia saat dirinya dibeli Madrid dari MU. Kala itu di tahun 2009 Madrid menggelontorkan dana sebesar 94 juta euro. Hingga kini angka tersebut belum tersaingi.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply