Ronaldo Ternyata Sudah Kabari Rekan Timnya Akan Tinggalkan Madrid Sebelum Final UCL

Ronaldo Ternyata Sudah Kabari Rekan Timnya Akan Tinggalkan Madrid Sebelum Final UCL

Kabar tentang kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid santer diberitakan dalam beberapa hari terakhir ini. Itu setelah superstar asal Portugal itu melontarkan komentar kontroversial, usai kemenangan Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions pada akhir pekan lalu.

Ronaldo mengatakan bahwa dia akan membahas masa depannya di Santiago Bernabeu dalam beberapa hari ke depan, usai kemenangan Real Madrid di Kiev, Ukraina.

Namun belum lama ini, surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Ronaldo sebenarnya telah memberi tahu rekan setimnya di Santiago Bernabeu tentang keinginannya untuk pergi dari Real Madrid, bahkan beberapa pekan sebelum pertandingan final Liga Champions digelar.

Pemain asal Portugal itu mungkin telah membuat penggemar Real Madrid terkejut dengan komentar seputar masa depannya, setelah kemenangan gelar Liga Champions ke-13 untuk Los Blancos. Tetapi rekan satu timnya telah mengetahui niat mantan pemain sayap Manchester United itu pada pekan-pekan sebelumnya.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Ronaldo ingin mencari tantangan baru dengan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Kini pemain berjuluk CR7 itu mulai dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply