Ronaldo: Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Ronaldo: Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Pemain legendaris asal Brasil, Luis Nazario de Lima, atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldo, mengatakan bahwa Neymar tidak akan kemana-mana musim panas ini.

Mantan striker yang memenangkan dua Piala Dunia bersama Brasil itu juga mengklaim bahwa itu akan sangat sulit bagi Neymar, jika ia berniat untuk kembali ke Spanyol.

“Saya telah mendengar banyak (rumor) bahwa Neymar dapat berakhir di Real Madrid, tetapi kenyataannya adalah saya pikir itu sangat sulit, dia baru saja menandatangani kontrak untuk PSG dengan banyak uang,” kata Ronaldo.

Neymar telah berhasil mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi ia mengalami cedera parah pada akhir Februari lalu, dan saat ini ia masih belum dapat kembali bermain.

Sejumlah media mengklaim bahwa mantan pemain Santos itu tidak senang dengan level sepak bola Prancis, serta kurangnya kemampuan PSG untuk membantunya memenangkan Ballon d’Or. Pemain itu pun dikabarkan mendekat ke Real Madrid, yang mana kabar itu dibantah dengan tegas oleh Ronaldo.

“Saya tidak berpikir bahwa untuk PSG uang adalah masalah, bahkan jika Real Madrid menawarkan jumlah yang sangat besar, saya tidak berpikir bahwa PSG akan menjual Neymar,” lanjut Ronaldo.

“Saya pikir itu cukup rumit bahwa suatu saat Neymar bisa bermain di Real Madrid, saat ini saya pikir itu tidak mungkin. Sekarang saya pikir itu tidak mungkin, saya pikir dia baik-baik saja dan dia suka Paris,” tutup mantan pemain Los Blancos itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply