Ronaldo: Musim Madrid Gagal Kalau Tak Juara

Real Madrid akan bertarung dengan Atletico Madrid di final Liga Champions, akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo tak menyangkal, laga itu menentukan musim Madrid.

Los Blancos dan Atletico memperebutkan titel juara Eropa 2015-16 di San Siro, Milan, Minggu (26/5/2016) dinihari WIB. Selain itu, trofi ‘Si Kuping Besar’ juga akan mengobati kegagalan di level domestik yang masih dikuasai Barcelona.

Dibandingkan dengan Atletico, Madrid bisa dibilang memiliki tekanan yang lebih besar untuk juara. Bukan hanya terkait rivalitasnya dengan Barca yang sudah memborong dua trofi, tapi Madrid juga memiliki materi pemain yang jauh lebih mengilap daripada Los Rojiblancos.

“Ya, mungkin,” jawab Ronaldo saat ditanya apakah kekalahan menandai bahwa Madrid gagal di musim ini. “Tapi kalau kami menang itu artinya musim kami sangat bagus, dan kalah adalah sebuah kegagalan.”

“Tapi aku lebih memilih mengakhiri sebuah musim di puncak. Kami akan memenangi Liga Champions,” seru mantan bintang Manchester United itu sebagaimana dikutip AS.

Ronaldo menegaskan dirinya akan sepenuhnya fit, menyusul cedera ringan yang sempat diterimanya saat latihan. “Cristiano selalu bermain di pertandingan-pertandingan penting,” sambung dia.

“Aku akan dalam kondisi 100 persen. Aku akan lebih baik pada hari Sabtu nanti daripada saat di Lisbon (final 2014 melawan Atletico).”

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply