Ronaldo Masuk Jajaran Kapten Real Madrid

Cristiano Ronaldo akhirnya masuk dalam jajaran kapten Real Madrid pada musim ini setelah Alvaro Arbeloa pergi ke West Ham United.

Ronaldo bakal jadi kapten keempat Madrid setelah Sergio Ramos, Marcelo, dan Pepe. Ini merupakan bentuk penghargaan Madrid bagi Ronaldo yang sudah jadi tulang punggung utama Madrid saat ini.

Meski tengah musim kedelapannya bersama Madrid, nama Ronaldo masih terbilang ‘junior’ bila dibandingkan Ramos, Marcelo, dan Pepe.

Ronaldo datang ke Santiago Bernabeu pada 2009, sedangkan Pepe dan Marcelo tiba di Madrid pada 2007. Ramos sendiri sudah ada di ‘Los Blancos’ sejak tahun 2005.

Sejak datang ke Madrid, Ronaldo sendiri bertransformasi jadi penyerang buas yang lapar gol.Setelah ‘hanya’ mencetak 33 gol di musim perdananya, Ronaldo kemudian selalu membukukan lebih dari 50 gol di enam musim berikutnya.

Catatan gol terbaik Ronaldo ada di musim 2014/2015 saat ia menorehkan 61 gol dari 54 laga di seluruh kompetisi bersama Madrid.

Dengan kostum Los Blancos, Ronaldo telah meraih seluruh trofi yang mungkin dimenangi klub, dengan jumlah total raihan delapan trofi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply