Ronaldo Mandul di Serie A, Barzagli Tak Khawatir

Ronaldo Mandul di Serie A, Barzagli Tak Khawatir

Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengatakan bahwa dia tak merasa khawatir, karena Cristiano Ronaldo belum mencetak gol kompetitif untuk Bianconeri di awal Serie A musim ini.

Setelah pindah dari Real Madrid pada musim panas ini, Ronaldo menikmati awal karier Serie A yang lamban di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Superstar Portugal itu gagal mencetak gol saat menghadapi Chievo, Lazio, dan terakhir melawan Parma.

Mandulnya Ronaldo di Serie A secara tak langsung mendukung pernyataan beberapa pihak yang mengatakan bahwa Real Madrid telah melakukan keputusan yang tepat dengan menjual pemain berusia 33 tahun tersebut. Meski demikian, Barzagli tetap mendukung rekan barunya di tim tersebut.

“Kami tidak khawatir tentang fakta bahwa dia belum mencetak gol,” kata Barzagli. “Dia adalah juara yang hebat, dan luar biasa berlatih bersama dia.”

“Saya pikir bahwa kami memiliki daftar nama yang lebih kuat daripada di musim-musim lalu, tetapi pada akhirnya, itu adalah hasil yang diperhitungkan,” tambahnya.

Catatan mengesankan yang dibuat Ronaldo di Liga Champions, membuat dirinya disebut-sebut sebagai orang yang akan membawa Juventus untuk meraih kemenangan di kompetisi Eropa. Dan Barzagli juga meyakini jika mantan pemain Manchester United itu bisa membuat perbedaan untuk Si Nyonya Tua musim ini.

“Semoga saja, kami akan bekerja keras,” tambah Barzagli. “Memenangkan Liga Champions sangat sulit, tetapi kami sekarang memiliki Ronaldo, yang tahu bagaimana memenangkan final. Mari kita lihat, itu tidak akan mudah, itu pasti.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply