Ronaldo Cium Mesra Gadis Berambut Pirang, Siapa Dia?

Pesta belum berakhir buat Cristiano Ronaldo. Setelah menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Portugal, bintang Real Madrid ini belum berhenti untuk berpesta.

Sambil memulihkan kondisi fisik karena cedera di final Piala Eropa melawan Prancis lalu, Ronaldo tak lupa untuk berpesta tiada henti di kepulauan Ibiza Spanyol.

Seperti dilansir Daily Mail, kali ini pesta Ronaldo dihebohkan oleh aksinya mencium seorang gadis berambut pirang di Pacha Nightclub Ibiza. Dari video capture terlihat, Ronaldo sangat bernafsu mencium leher sang gadis.

Tak hanya satu gadis pirang, Ronaldo yang sedang berasyik-asyikan itu pun didatangi gadis lain yang rupanya teman si gadis pirang. Mereka bertiga habiskan malam bersama. Tak diketahui siapa nama gadis berambut pirang tersebut.

Aksi nakal Ronaldo muncul belum lama setelah dia diduga terlibat cinta dengan gadis sexy asal Meksiko bernama Eiza Gonzales pada Rabu (28/7/2016) lalu. Juga bertempat di Ibiza, keduanya sempat disoroti paparazi tapi meninggalkan tempat hiburan secara terpisah.

Sejak putus dari Irina Shayk pada awal 2015 lalu, Ronaldo terus-terusan dikaitkan dengan gadis-gadis seksi. Tak hanya gadis seksi, Ronaldo juga digosipkan habiskan hari dengan pria-pria macho.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply