Ronaldo Berhasil Ungguli Messi, Ibrahimovic, dan Neymar

Menurut salah satu majalah terkenal, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini berhasil mengungguli pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

CR7 mengungguli rivalnya dikompetisi La Liga tersebut dalam hal finansialnya yaitu mencapai kurang lebih 82 juta dollar Amerika Serikat yang terbagi dari gaji dan bonus sebesar 53 juta dollar dan beberapa iklan sebesar 29 juta dollar.

Di musim lalu, Ronaldo juga sudah menandatangani kontrak pada perusahaan Capital milik Peter Lim, yang juga bos klub Valencia, sebesar 40 juta dollar Amerika Serikat.

Sedangkan pemain bintang Messi, berada di peringkat kedua, yaitu dengan total pendapatan sebesar 77 juta dollar Amerika.

Pemain peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut mendapatkan gaji sebesar 51 juta dollar dari FC Barcelona dan 26 juta dollar dari beberapa iklan.

Berbeda dengan Christiano Ronaldo, Lionell Messi selalu tampil berdua dengan atlet lainnya. Contohnya saat membintangi iklan Turkish Airlines, Messi di pasangkan dengan Kobe Bryant. Dan Messi juga di pasangkan dengan Serena Williams dalam iklan Unicef.

Setelah Messi, bomber andalan klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini memiliki pendapatan sebesar 37 juta dollar Amerika. Pendapatan tersebut terdiri dari 30 juta gaji dan tujuh juta dari iklan.

Dan di peringkat ke-empat, adalah rekan satu tim Messi, yaitu Neymar. Neymar tercatat hanya mendapatkan total pendapatan sebesar 36 juta dollar Amerika. Neymar mendapatkan 14 juta dari gaji, dan bonus. Dan ia juga mendapatkan 22 juta dari beberapa iklan.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply