Ronaldo Beli Real Valladolid

Ronaldo Beli Real Valladolid

Mantan striker Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, atau yang kita kenal dengan nama Ronaldo, akan jadi pemilik Real Valladolid.

Pemain asal Brasil bertubuh subur itu sedang dalam pembicaraan serius untuk membeli saham mayoritas klub Real Valladolid seharga 30 juta euro (Rp 513 miliar).

Ronaldo akan menyelesaikan pengambilalihan saham Real Valladolid dalam dua sampai tiga pekan ke depan menurut sebuah laporan.

Kabar tentang legenda Brasil tersebut membeli saham Valladolid muncul awal tahun ini. Hubungannya dengan klub menjadi dekat berkat Jose Moro, mitra Ronaldo dalam bisnis wine Cepa 21, yang merupakan mantan presiden klub itu.

Tetapi media Spanyol Cadena Ser telah mengambil kesimpulan lebih jauh, menyebut kesepakatan tersebut sudah hampir selesai. Dan mereka mengatakan keputusannya akan dibuat dalam 21 hari ke depan.

Kesepakatan itu akan membuat dua kali juara Piala Dunia, Ronaldo, menjadi pemegang saham utama klub. Selain itu dia akan mengambil peran sebagai presiden klub.

Dalam kesepakatan itu juga diatur untuk mempertahankan Presiden Real Valladolid saat ini, Carlos Suarez untuk tetap berada di klub, tetapi dalam posisi CEO, dengan tanggung jawab mengawasi jalannya keuangan klub sehari-hari. Yang akan menghambat terwujudnya kesepakatan ini adalah adanya pihak lain yang juga tertarik terhadap Valladolid, namun Ronaldo dilaporkan menjadi pilihan yang lebih disukai oleh para petinggi klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply