Ronald Koeman Sanjung Semangat Juang Southampton

Koeman mengaku senang dengan prospek membawa The Saints kembali tampil di kompetisi Eropa musim depan usai menyamai rekor poin klub menyusul kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Ronald Koeman menyanjung semangat juang Southampton usai timnya membalikkan keadaan untuk menang 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (8/5) malam WIB.

The Saints kini menyamai rekor poin mereka di kompetisi kasta tertinggi di Inggris usai meraih kemenangan di White Hart Lane, di mana Steven Davis menjad pahlawan kemenangan dengan brace yang ia cetak.

Kemenangan lainnya pada pekan depan kiranya cukup bagi Southampton untuk menggaransi zona Eropa setelah melompati posisi West Ham United dalam perebutan posisi enam besar.

“Kami menjaga keyakinan kami, dan di posisi 2-1 kami memiliki organisasi pertahanan yang kuat, dan dengan serangan balik kami mendapati sejumlah peluang untuk mengakhiri pertandingan,” ujar Koeman kepada Sky Sports.

“Ini adalah kemenangan yang hebat melawan tim yang sangat bagus, karena untuk menang di Tottenham menjadkannya lebih baik daripada biasanya.

“Ini adalah pencapaian fantastis, musim lalu juga spesial namun jika kami bisa menang pada pekan depan, itu akan jauh lebih spesial, mereka mendapati musim yang luar biasa.

“Kami akan senang untuk bermain di Eropa, dan itu penting bagi klub dan para pemain.”

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply