‘Roma Harus Belajar untuk Menuntaskan Pertandingan’

‘Roma Harus Belajar untuk Menuntaskan Pertandingan’

AS Roma ditahan imbang 2-2 oleh Chievo Verona setelah unggul dua gol lebih dulu. Giallorossi harus banyak belajar untuk menuntaskan pertandingan.

Menjamu Chievo di Olimpico, Minggu (16/9/2018) sore WIB, Roma memimpin 2-0 di babak pertama. Stephan El Shaarawy membuka keunggulan di menit ke-10, yang digandakan Bryan Cristante di menit ke-30.

Roma kecolongan dua gol pada paruh kedua. Gawang Robin Olsen dua kali dibobol Chievo lewat gol-gol Valter Birsa dan Mariusz Stepinski.

“Pertandingan tampaknya terkendali, tetapi itu adalah situasi yang saya benar-benar tidak suka, karena kami harus belajar untuk menuntaskan pertandingan,” kata pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami banyak kebobolan dengan mudah. Kami nyaris tidak memberi Chievo kesempatan selain dari tembakan jarak jauh dan umpan silang yang berbelok arah. Kami memotong laju umpan mereka,” sambungnya.

“Tetapi, hal terburuk yang Anda dapat adalah mengira Anda memegang kendali dan kemudian tidak menuntaskannya,” sesal Di Francesco.

Dengan hasil imbang ini, Roma untuk sementara tercecer di posisi ketujuh dengan lima poin. Mereka cuma mampu mengambil dua poin dari tiga laga terakhir Serie A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply