Rojo tentang Tradisi Boxing Day dan Laga Lawan Sunderland

Rojo tentang Tradisi Boxing Day dan Laga Lawan Sunderland

Manchester United akan menghadapi Sunderland dalam partai Boxing Day setelah Natal. Marcos Rojo menyebutnya sebagai sebuah laga spesial.

Di saat klub-klub Eropa lainnya sedang melewati masa libur di jeda musim dingin, roda kompetisi Premier League bergulir terus dengan tradisi Boxing Day, laga sehari usai Natal di Britania Raya, sudah menanti.

“Tentu saja akan menyenangkan kalau ada sedikit waktu istirahat dan menghabiskannya dengan keluarga, tapi saya memahami tradisi pada periode ini,” kata Rojo kepada MUTV.

Pada Boxing Day nanti MU akan menjamu Sunderland yang datang bertamu ke Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB. Menghadapi tim yang sedang berada di posisi tiga dari dasar klasemen itu, Rojo mengingatkan pentingnya menjaga konsentrasi.

“Atmosfernya secara khusus terasa spesial di stadion, jadi itu sesuatu yang saya nikmati. Kami harus bermain seperti biasanya dan berkonsentrasi agar tidak memberi mereka kesempatan,” imbuh bek asal Argentina itu.

Di Premier League, MU sudah melewati tiga pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Saat ini The Red Devils sekarang menempati peringkat enam papan klasemen, berjarak empat angka dari posisi empat besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply