Rodgers: Tangani Liverpool Menguras Tenaga

Juru taktik Celtic, Brendan Rodgers mengakui bahwa untuk melatih tim sekelas Liverpool sangat dan sangat menguras tenaga yang besar.

Pasalnya, The Reds merupakan salah satu tim terbesar di dunia yang mana mempunyai sejarah yang cukup memuaskan pada kancah sepakbola dan mereka juga mempunyai fans yang benar-benar luar biasa dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya . Bahkan klub asal Merseyside juga merupakan tim yang kerap menciptakan nama-nama top hingga yang terakhir seorang Steven Gerrard.

Alhasil usai di pecat oleh petinggi klub pada kompetisi 2015-2016 maka pria berusia 44 tahun itu merasa perlu mendapatkan istirahat yang cukup lama usai bekerja keras selama tiga tahun di Anfield kala itu. Akan tetapi Brendan merasa senang dimana dirinya kini menangani tim seperti Celtic yang mana merupakan salah satu tim terbaik di Skotlandia.

“Ketika saya hengkang dari Liverpool, saya perlu istirahat. Disana sangat-sangat intens yang mana membuat saya perlu istirahat lantaran menguras tenanga kami. Kami kala itu pindah ke kota London hanya untuk menjauh darinya,”Kata Brendan Rodgers kepada media.

“Saya telah mendapatkan tawaran ari Inggris dan beberapa klub asal China dimana nilai transfernya juga snagat bagus dan itu menggoda seorangf anak-abak dari Irandia Utara. Tapi saya telah tinggalkan dari salah satu institusi terbesar di dunia dan saya harus menemukan tekanan itu lagi. Dimana s aya sudah empunyai sekarang.

“Dengan Liverpool, anda bisa pergi dari kandang dan bermain imbang. Namun tidak apa-apa. Tetapi di Celtic, anda harus memenangkan setiap pertandingan pasalnya ini adalah tekanan yang berbeda. Saya hampir mendekatinya untuk memenangkan liga musim itu dengan para fans, itu yang spesialnya disana.”

Sementara di musim pertamanya pelatih berusia 44 tahun itu berhasil berikan tiga gelar juara sekaligus untuk Celtic dimana mereka juga tidak menyentuh kekalahan dan sebaliknya selama tiga tahun di Merseyside mantan pelatih Swansea City itu belum sama sekali berikan sebuah trofi bergengsi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply