Roberto Mancini Minta Balotelli untuk Tingkatkan Kebugarannya

Roberto Mancini Minta Balotelli untuk Tingkatkan Kebugarannya

Italia hanya berhasil menahan imbang Polandia dengan skor 1-1 di kompetisi UEFA Nation League dini hari WIB. Namun dalam laga tersebut, Mario Balotelli rupanya tampil kurang maksimal, lantaran bermasalah dengan kebugarannya.

Untuk itu, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, meminta Balotelli untuk meningkatkan kebugarannya agar bisa tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya. Mancini yang dipercaya untuk kembali memulihkan kondisi timnas Italia setelah gagal untuk lolos ke Piala Dunia 2018, masih berifikir positif sejak melihat penampilan Balotelli di pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi, Prancis dan Belanda, dengan striker Nice tersebut mampu mencetak gol mengesankan.

“Mario harus bermain, ia pemain yang berpengalaman di panggung internasional,” kata Mancini kepada Rai Sport setelah Balotelli dibangku cadangkan karena mengalami cedera paha. “Tapi tingkat kebugarannya adalah masalah besarnya saat ini. Hanya kondisi terbaik yang dibutuhkan.

“Ini adalah pertandingan penting pertama, jadi beberapa kesalahan bisa terjadi, tetapi secara keseluruhan para pemain itu telah melakukannya dengan baik.

“Kami membuat beberapa kesalahan terlalu banyak saat bermain keluar dari belakang dan itu memungkinkan Polandia, untuk menggunakan serangan balik, yang memang ingin mereka lakukan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply