Robben dan Boateng kembali ke skuad Bayern

Bek Jerome Boateng dan pemain sayap Arjen Robben yang telah pulih kembali ke skuad Bayern Munich untuk pertandingan Liga Jerman menjamu Ingolstadt pada Sabtu.

Bagaimanapun, sang juara bertahan tidak akan diperkuat kapten Philipp Lahm, Thomas Mueller, dan David Alaba, harus absen karena sakit perut.

Robben yang berasal dari Belanda belum memainkan pertandingan kompetitif sejak menderita cedera otot adductor pada Maret.

Boateng telah pulih dari robek otot yang didapatnya saat Jerman kalah di semifinal Piala Eropa 2016 di Prancis pada Juli.

Bek tengah lainnya Mats Hummels juga telah bugar setelah wajahnya terkena tendangan saat timnya menang 5-0 atas klub Rusia Rostov di Liga Champions pada Selasa.

“Robben dan Boateng masuk skuad dan besok akan menghuni bangku pemain cadangan,” kata pelatih Carlo Ancelotti pada Jumat.

Pria Italia itu, yang menjalani musim pertamanya sebagai pelatih di Bayern, menambahi bahwa ia belum memutuskan susunan timnya namun mengatakan bahwa pemain muda Joshua Kimmich akan bermain.

Pemain 21 tahun itu mencetak dua gol saat melawan Rostov setelah ia juga mengemas gol saat melawan Schalke 04 di liga bulan lalu.

“Ia memperlihatkan penampilan-penampilan gemilang. Ia dapat bermain di bek kanan, bek tengah, gelandang dan bahkan penyerang,” kata Ancelotti.

Bayern, yang berupaya memenangi gelar liga kelimanya secara beruntun, memuncaki klasemen dengan catatan dua kemenangan dari dua pertandingan dan belum kemasukan gol sama sekali. Demikian laporan Reuters.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply