Robben Akan Dapat Sambutan Manis di Philips Stadium

Robben Akan Dapat Sambutan Manis di Philips Stadium

Arjen Robben akan kembali ke Philips Stadium saat Bayern Munich dijamu PSV Eindhoven di matchday IV Liga Champions. Dia akan mendapatkan sambutan manis di sana.

Bagi Robben, PSV merupakan tim yang membuat dirinya dikenal. Dia sempat memperkuat PSV selama dua musim, di rentang waktu 2002-2004.

Di musim terakhirnya bersama PSV, Robben bermain satu tim dengan Phillip Cocu, pelatih PSV saat ini. Bersama PSV, Robben menyumbangkan satu gelar juara Liga Belanda.

Setelah pindah dari PSV, Robben bermain di tiga tim lagi. Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munich merupakan ketiga klub itu.

Bersama Die Roten, Robben sudah menjalani lebih dari tujuh musim. Dia mampu mempersembahkan 14 trofi untuk klub Bavaria itu.

Robben akan kembali ke Philips Stadium, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Cocu menegaskan bahwa Robben akan mendapatkan sambutan hangat di matchday IV Liga Champions.

“Saya mempunyai respek tinggi untuk Robben, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Saya menikmati masa-masa bermain bersamanya,” kata Cocu seperti dilansir oleh situs resmi UEFA.

“Dia mempunyai kualitas yang luar biasa dan termasuk yang ada di papan atas. Arjen akan mendapatkan sambutan yang layak dia terima dari suporter kami, tapi saya yakin bahwa fans kami juga akan 100 persen di belakang kami,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply