Rizky Pora: Udara Dingin Hanoi Bukan Masalah untuk Skuat ‘Garuda’

Suhu udara di Hanoi yang dingin menjadi tantangan untuk timnas Indonesia menatap laga melawan Vietnam. Tapi, hal itu disebut bukan kendala untuk skuat ‘Garuda’.

Indonesia akan melakoni pertandingan leg II semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, Rabu (7/12/2016) malam WIB. Suhu di Hanoi saat ini sekitar 20 derajat celsius.

Tim ‘Merah-Putih’ sudah menjalani latihan pertama menatap pertandingan semifinal. Latihan itu digelar selama satu jam, bertempat di kompleks Stadion My Dinh Hanoi, Senin (5/12) pagi waktu setempat.

Suhu di Hanoi saat latihan pagi itu dilaporkan ada di angka 20 derajat celsius. Penggawa timnas, Rizky Pora, bilang bahwa semua pemain menikmati sesi latihan pagi ini. Dia juga menegaskan tak ada kendala dengan kondisi suhu di Hanoi.

“Latihan tadi kami sangat enjoy, suhu memang agak dingin disini tapi tidak masalah buat kami,” kata Rizky dalam rilis yang diterima detikSport.

“Kami sudah siap melawan Vietnam dan akan main normal. Harus lebih fokus dan konsentrasi melawan mereka. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply