Riyad Mahrez Jelaskan Masa Depannya di Man City

Winger asal Aljazair, Riyad Mahrez tidak pernah meragukan kemampuannya untuk bisa bersaing di Manchester City dan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan juara Liga Premier Inggris ini pada musim depan.

Mahrez tidak pernah tampil sejak menit awal di liga sejak 3 April, tetapi ia diturunkan dalam starting XI City melawan Brighton dan Hove Albion dalam kemenangan 4-1 dan menyegel raihan gelar liga pada Minggu.

Mantan bintang Leicester City – yang memimpin tim Foxes meraih gelar pada 2015-16, membayar kembali kepercayaan Guardiola, memberikan assist bagi Aymeric Laporte untuk memimpin City unggul, setelah gol pembuka Sergio Aguero disamakan oleh Glenn Murray, sebelum menggedor gol ketiga pada pertengahan babak kedua.

Dan meskipun berjuang untuk menegaskan dirinya sebagai starter reguler, Mahrez bersikeras dia selalu percaya pada kualitasnya sendiri.

“Tidak mudah untuk datang ke tim yang puas dan memiliki pemain yang bermain,” kata Mahrez.

“Skuat itu melakukan segalanya musim lalu. Saya tahu itu tidak akan mudah di tahun pertama saya, tetapi saya sangat percaya diri dan tidak ragu dengan kualitas saya.

“Saya tahu itu, ketika saya memiliki kesempatan, saya akan mengambilnya. Saya mencetak gol di Brighton dan membantu tim.”

Isu tak betahnya Mahrez di City pun dibantah dengan tegas olehnya.

“Aku sangat senang di sini,” tambah Mahrez. “Saya tidak pergi ke tempat lain karena saya tidak bermain. Itu bagian dari permainan.

“Aku harus kuat, tetap kuat. Itu bagian dari kepribadianku. Aku tidak pernah bersembunyi dari hal-hal lain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply