Riyad Mahrez Buat Arsenal Gigit Jari

Arsenal dipaksa menyudahi impian mereka untuk mengamankan jasa Riyad Mahrez pada musim panas 2016 ini. Hal itu terjadi setelah manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memastikan gelandang andalannya itu bertahan di King Power Stadium.

Nama Mahrez dikaitkan dengan Arsenal pada musim panas ini setelah tampil mengesankan bersama Leicester City pada musim 2015-2016. Pemain asal Aljazair itu sukses mencetak 17 gol dan memberikan gelar Premier League untuk The Foxes.

Rumor kepindahan Mahrez pun semakin tercium setelah sang pemain kecewa dengan keputusan klub yang menjual N’Golo Kante ke Chelsea. Namun, pemain 25 tahun itu dipastikan tetap berseragam Leicester pada musim ini.

“Saya pikir semua orang di sini bahagia. Bursa transfer bagi kami telah selesai. Ya, Riyad Mahrez ingin bertahan,” kata Ranieri.

Mahrez saat ini menyisakan tiga tahun kontrak lagi bersama Leicester. Kemungkinan besar Mahrez akan ditawari kontrak baru.

Leicester baru saja memperpanjang kontrak Wes Morgan. Kapten Leicester itu mengikuti jejak Jamie Vardy yang juga memperpanjang kontraknya dan menolak kesempatan bergabung dengan Arsenal.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply