Rivaldo kembali merumput di Liga Serie B Brazil

Sang legenda sepak bola Brazil, Rivaldo kembali merumput meski usia nya yang tidak muda lagi. Rivaldo di usia yang ke 43 tahun ini bertekad untuk bermain sepak bola kembali.

Kali ini dirinya akan bermain untuk memperkuat klub asal Brasil, Mogi Mirim. Alasan Rivaldo adalah bahwa tujuannya kembali bermain adalah untuk membantu Mogi Mirim yang sedang dalam keadaan terpuruk dan makin terpuruk. Ia bertekad akan menaikan kembali nama Mogi Mirim.

Mogi Mirim yang sedang terpuruk hanya mengantongi tiga poin dari delapan pertandingan. Hal ini mengantarkan Mogi Mirim di dasar klasmen Liga Serie-B di Brazil.

“Setelah berpikir dan menganalisis, saya memutuskan untuk bergabung dengan Mogi Mirim,” imbuh Rivaldo.

“Saya berharap keputusan saya ini dapat membantu para pemain keluar dari fase buruk saat ini. Saya yakin bahwa tim ini seharusnya tidak bergelut dengan zona degradasi.” Tutup Rivaldo.

Rivaldo pun tidak sembrono, ia pun memikirkan kondisi fisiknya, Rivaldo mengatakan bahwa ia tidak akan bermain secara umum seperti para pemain lainnya. Rivaldo juga harus mempertimbangkan kondisi fisiknya sebelum tampil bermain untuk Mogi Mirim.

“Saya berhenti bermain sebagai pesepak bola profesional 15 bulan lalu. Jika lutut saya dalam keadaan baik, saya dapat membantu dalam beberapa pertandingan. Sesi latihan akan membantu saya untuk memutuskannya,” kata Rivaldo yang ternyata sebagai presiden klub tersebut.

Prestasi luar biasa Rivaldo adalah saat ia mampu mengantarkan Brazil mambawa pulang pialanDunia 2002. Karir Rivaldo pun gemilang saat membela Barcelona dan Ac MIlan. Ia pun di akui menjadi salah satu gelandang yang paling berbahaya.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply