Rivaldo Desak Neymar Gabung Madrid untuk Menangkan Ballon d’Or

Rivaldo Desak Neymar Gabung Madrid untuk Menangkan Ballon d’Or

Legenda Brasil, Rivaldo, mengklaim bahwa pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar harus bergabung dengan Real Madrid, jika dia ingin memenangkan Ballon d’Or.

Awal pekan ini, Los Blancos membantah laporan di TV Spanyol, yang mengatakan bahwa mereka telah membuat tawaran transfer senilai € 310 juta untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona itu.

Akan tetapi, Rivaldo mengatakan kepada Sport Bild, bahwa bintang Brasil berusia 26 tahun itu harus meninggalkan Parc des Princes untuk menjadi penyerang terbaik di dunia.

“Dari sudut pandang saya, dia tidak bisa memenangkan penghargaan [Ballon d’Or di PSG],” kata Rivaldo. “Jika Neymar ingin mencapainya, dia harus bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.”

“Dia tidak akan pernah memenangkan Ballon d’Or di bawah pelatih baru, Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain. Sepak bola yang dibutuhkannya dimainkan di Spanyol. Itu sebabnya transfer ke Real sangat penting bagi Neymar.

“Bagaimanapun juga, saya harap itu berhasil. Paris tidak memiliki tradisi seperti klub-klub besar Eropa lainnya, yaitu Real Madrid, Barca, Manchester United dan Bayern Munich,” ujarnya.

Sebagai informasi, UEFA mengumumkan pada hari Selasa (3/7), bahwa mereka akan meninjau keputusan atas masalah Financial Fair Play juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut, termasuk saat mereka membeli Neymar dengan harga senilai 222 juta Euro dari Barcelona pada musim panas lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply