Riise Desak Liverpool Datangkan Pemain Top

Mantan pemain Liverpool, John Arsene Riise telah menyatakan bahwa klub yang pernah dia bela perlu memboyong wajah baru yang sangat berkualitas pada musim panas ini.

Permintaan tersebut, lantaran pria berusia 36 tahun itu merasa pemain yang ada kini belum cukup untuk bersaing pada kompetisi 2017-2018 yang akan di mulai pada bulan Agustus mendatang.

Bahkan selain bermain di Liga domestik seperti Liga Inggris, EFL Cup, FA Cup klub asal Merseyside juga akan bermain di kompetisi Liga Champions yang mana mereka sudah absen cukup lama.

Sehingga agar The Reds tidak tergelincir pada musim panas maka pria yang pernah bermain untuk Fulham dan juga Roma itu meminta agar Jurgen Klopp dapat membawa pemain top terutama di posisi lini pertahanan, gelandang tengah dan juga striker yang tajam dapat mencetak banyak gol.

Menariknya Riise juga menyarankan agar Klopp melepas Daniel Strurridge yang mana di anggap sudah tidak dapat berkontribusi lagi untuk klub yang bermarkas di Anfield itu.

“Kami perlu bek tengah, gelandang tengah yang baru dan seorang striker yang baru, yang mana dapat setidaknya mencetak 25 gol per musim nya,”

“”Kami punya Roberto Firmino dan Philippe Coutinho tetapi kami tidak memiliki pemain yang tepat no 9.

“Danile Sturridge adalah pemain yang bagus tetapi dia mungkin tidak cocok dengan gaya Klopp sehingga mungkin baik untuk melanjutkan karirnya di klub lain.

“Musim lalu Liverpool mendekati papan atas pada saat Natal tetapi kami mengalami kekalahan tiga sampai empat pertandingan sesudahnya. Dimana ini menunjukan bahwa kami tidak memiliki skuad yang besar.”Kata John Arne Riise kepada media.

Sementara, rival abadi Everton tersebut hingga kini masih terus di kaitkan akan mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton meski sebelumnya secera resmi Liverpool sudah meminta maaf dan baru-baru ini juga Mohamed Salah juga disebut-sebut akan segera tiba di Anfield.

Sedangkan untuk pemain baru mereka baru saja memboyong Dominic Solanke dari Chelsea yang mana penampilannya sangat mengesankan di ajang Piala Dunia U-21 yang berlangsung di Korea Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply