Ricardo Carvalho: Eden Hazard Akan Cemerlang di Madrid

Eden Hazard sudah bergabung dengan Real Madrid. Eks pemain The Blues dan El Real, Ricardo Carvalho, yakin bahwa pemain Belgia itu akan sukses besar.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro. Pemain 28 tahu itu diharapkan bisa menjadi andalan lini depan Madrid pasca kehilangan Cristiano Ronaldo.

Bersama Chelsea, Hazard sudah menunjukkan diri sebagai penyerang jempolan. Dia tampil sebanyak 352 kali di semua ajang dengan sumbangan 110 gol.

Ada enam trofi yang disumbangkan Hazard untuk Chelsea. Dua di antaranya gelar juara Liga Europa 2012/2013 dan 2018/2019.

“Dia merupakan rekrutan luar bisa. Saya sangat mengenal dia dan saya tak punya keraguan bahwa dia akan bermain sangat baik,” kata Carvalho di Marca.

“Dia akan mempunyai ruang lebih luas di Spanyol. Dia sangat cepat, sangat kuat dalam situasi satu lawan satu dan tim seperti Madrid dengan para pemain hebat akan membantunya,” dia menambahkan.

Madrid melakukan belanja besar pada musim panas ini. Selain Hazard, mereka juga mendatangkan Takefusa Kubo, Rodrygo Goes, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply