Ribut-Ribut Pique saat Barcelona Ditahan Villarreal

Barcelona ditahan imbang Villarreal 4-4 dalam lanjutan LaLiga dini hari tadi. Ada momen ribut-ribut Gerard Pique di laga tersebut.

Barcelona bertandang ke Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, untuk menghadapi Villarreal di pekan ke-30 Liga Spanyol. Blaugrana cukup kewalahan di laga itu.

Barcelona sempat tertinggal 2-4, meski unggul dua gol lebih dulu. Dalam situasi itu, ada momen ribut-ribut antara Pique dan Alvaro Gonzalez pada menit ke-87.

Kejadian itu terekam kamera di bench pemain. Pique, yang cuma duduk di bangku cadangan, terlihat beradu mulut dengan Gonzalez, yang baru diusir wasit akibat menelan kartu kuning kedua.

Entah apa yang dibicarakan keduanya, tapi terlihat Gonzalez cukup emosi. Bek tuan rumah itu sampai ditenangkan beberapa orang saat membalas perkataan Pique.

Usai Gonzalez diusir wasit, Barcelona akhirnya bisa mengejar defisit dua gol dari Villarreal. Gol Lionel Messi di menit ke-90 dan Luis Suarez pada menit 90+3 memastikan Barcelona terhindar dari kekalahan berkat skor akhir 4-4.

Hasil ini tak menggoyahkan posisi Barcelona di puncak klasemen LaLiga, dengan mengoleksi 70 poin dari 30 laga. Sementara Villarreal masih berada di peringkat 17 atau satu setrip di atas zona merah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply