Ribut-ribut Memphis Depay Vs Ultras Lyon

Memphis Depay kesal betul melihat ulah salah satu ultras Lyon, usai pertandingan melawan RB Leipzig di Liga Champions. Pemain Belanda itu menyerangnya.

Lyon memastikan lolos ke 16 besar, usai menahan Leipzig 2-2 di Groupama Stadium, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Sempat ketinggalan lewat penalti Emil Forsberg dan Timo Werner, tuan rumah membalas lewat Houssem Aouar dan Depay.

Usai laga, ketika sedang asyik merayakan keberhasilan Lyon lolos ke 16 besar, Depay melihat spanduk ejekan kepada Marcelo. Bek Brasil itu sempat dimainkan pada menit ke-87.

Marcelo diejek dengan bentangan spanduk bergambar keledai, yang bermakna bodoh, dengan bubuhan tulisan ‘Marcelo Tinggalkan Tim’. Melihat hal tersebut, Depay mengejarnya, merebut benderanya, dan keributan pun pecah di pinggir lapangan.

Kamera yang menyorot memperlihatkan beberapa pemain Lyon turut membantu melerainya. Sementara suporter yang berada di tribune berusaha ikutan turun, namun segera dihalau steward.

Petugas keamanan juga langsung menjauhkan Depay dari kerumunan. Eks pemain PSV Eindhoven dan Manchester United itu terlihat sangat kesal, bahkan ketika sudah dijauhkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply