Ribut-Ribut De Bruyne, Silva, dan Fernandinho di Depan Ofisial Pertandingan

Ribut-Ribut De Bruyne, Silva, dan Fernandinho di Depan Ofisial Pertandingan

Cekcok sempat terjadi antara Kevin de Bruyne, David Silva, dan Fernandinho saat jeda laga Manchester City dengan Napoli. Apa yang terjadi?

Momen itu terjadi saat babak pertama baru saja tuntas, di mana seluruh pemain berjalan keluar lapangan menuju lorong ke ruang ganti. Pada awalnya De Bruyne memprotes ofisial pertandingan. Entah apa yang dipermasalahkan, namun gelandang asal Belgia itu terlihat sangat kesal.

Ketika De Bruyne berbincang, datanglah Fernandinho coba menengahi. Setelahnya, ia mengajak De Bruyne masuk ke lorong sebab sudah memasuki jeda pertandingan.

De Bruyne rupanya belum puas. Ia masih coba berbicara dengan sang official. Ketika itulah David Silva datang dan menyuruh rekannya keluar lapangan.

De Bruyne malah kesal dengan ulah Silva, yang dalam laga itu menjabat kapten. “Biarkan aku berbicara,” ucap De Bruyne dengan nada tinggi kepada Silva berulang kali.

Hal itu membuat Fernandinho langsung memaksa De Bruyne keluar lapangan. De Bruyne yang masih kesal, akhirnya keluar lapangan namun sambil menggerutu dan protes kepada Fernadinho.

Tidak jelas apa yang dipermasalahkan De Bruyne kepada ofisial. Namun beberapa menit sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu diganjar kartu kuning karena protes pada pelanggaran Leroy Sane ke Elseid Hysaj.

City memenangi pertandingan itu dengan skor 2-1 berkat gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Gol balasan Napoli dilesakkan Amadou Diawara melalui eksekusi penalti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply