Ribut Lawan Arema, Simic dan Bruno Matos Disebut Tak Ada Masalah

Duo Persija Jakarta, Marko Simic dan Bruno Matos baru saja berselisih. Namun pelatih Persija Julio Banuelos menegaskan kedua pemainnya itu tidak punya masalah.

Percekcokan antara Simic dengan Bruno Matos terjadi saat Persija diimbangi Arema FC 2-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion GBK, Sabtu (3/8/2019). Sebuah peluang emas yang didapatkan Bruno Matos di babak pertama, gagal dikonversi menjadi gol.

Namun ketika itu dia memilih melepaskan tendangan langsung ke gawang Arema. Padahal ada Simic yang posisinya lebih menguntungkan untuk mencetak gol.

Simic pun sempat terlihat meluapkan kekecewaanya kepada Bruno. Keduanya tampak adu mulut.

“Tidak ada masalah antara Bruno Matos dan Marko Simic. Yang terjadi di lapangan itu mungkin mereka saling ingin mencetak gol, tapi bagi saya itu tidak ada kendala apa-apa,” ujar Julio usai laga.

Dalam laga melawan Arema FC, Persija sejatinya tertinggal terlebih dulu lewat gol Hanif Sjahbandi pada menit kedelapan. Macan Kemayoran mampu membalasnya lewat gol Novri Setiawan pada menit ke-20.

Persija menambah keunggulan setelah Simic mencetak gol. Namun kemenangan Persija yang sudah ada di depan mata sirna karena Arema menyamakan kedudukan lewat gol Ahmad Nur Hardianto di akhir injury time.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply