Ribery-Benzema Terancam Hukuman 3 Tahun Penjara

PARIS – Dua bintang timnas Prancis Franck Ribery dan Karim Benzema tengah terbelit kasus dan terancam hukuman penjara hingga 3 tahun. Keduanya dituduh telah menggunakan jasa seorang PSK yang masih dibawah umur, Zahia Dehar.

Kasus ini sendiri sebenarnya telah berlangsung lama yakni sekitar tiga tahun. Sebulan sebelum digelarnya Piala Dunia 2010, timnas Prancis sempat terguncang dengan adanya kasus ini

Kini kasus tersebut mulai disidangkan dimana sidang pertama akan dilaksanakan tanggal 18 Juni waktu setempat. Kasus ini dirasa akan memakan waktu cukup lama hingga tanggal 26 Juni.

Jika nantinya terbukti bersalah kedua superstar Prancis itu akan diganjar hukuman kurungan penjara selama tiga tahun plus denda sebesar 40 ribu euro.

Namun Benzema dan Ribery berpeluang bebas karena dia tidak tahu persis usia Zahia Dehar kala berkencan dulu. Apalagi dari penyelidikan diketahui kalau wanita kelahiran Aljazair itu selalu mengatakan kepada clientnya kalau usianya telah 18 tahun. Padahal dia telah memulai profesi sebagai wanita penghibur sejak usia 15 tahun.

Ribery telah mengakui kalau dirinya pernah berkencang dengan Dehar. Hal itu terjadi saat dirinya merayakan ulang tahun ke 26 di tahun 2009. Dia meminta Dehar terbang ke Munich dan masuk ke sebuah hotel mewah. Dehar mengaku dibayar 700 euro untuk berhubungan sex.

Sementar pihak Benzema hingga kini belum mau berkomentar. Bomber Real Madrid itu baru akan berkomentar setelah ada keputusan dari pengadilan nanti.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply