Reuni Trio MSN Berbuah Bencana bagi Celtic

Luis Suarez gembira lantaran bisa kembali bermain bersama Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barcelona. Alhasil, kerinduan mereka dilampiaskan ke gawang Glasgow Celtic.

Untuk kali pertama, Messi-Suarez-Neymar jadi trio lini depan Barcelona musim ini. Panggilan Neymar ke tim Olimpiade Brasil membuat dirinya tak bisa memulai musim dari awal.

Reuni trio MSN ini pun akhirnya ditandai kemenangan sensasional 7-0 atas Celtic. Messi membukukan hattrick, Suarez menyumbang dua gol, sedangkan Neymar memberikan satu gol plus empat assists.

Suarez pun secara terbuka mengungkapkan kegembiraannya berhasil menandai reuni trio MSN dengan catatan mengesankan.

“Dengan adanya jeda internasional dan Olimpiade, kami tak bisa bermain bersama sebelumnya.”

“Akhirnya pada hari ini kami memiliki kesempatan untuk bermain bersama sejak awal dan membantu tim meraih tiga poin,” ujar Suarez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Musim lalu, trio MSN memang merupakan ancaman besar bagi tiap lawan yang datang berhadapan lawan Barcelona. Total 131 gol disumbangkan oleh Trio MSN dengan rincian 41 gol milik Messi, 31 gol milik Neymar, dan 59 gol milik Suarez.

“Musim lalu kami mencetak banyak gol namun yang terpenting adalah Barcelona terus melaju dan bersaing untuk meraih gelar.”

“Sulit bagi saya untuk melewati catatan gol musim lalu. Namun hal yang saya inginkan sejatinya adalah kemenangan bersama sebagai sebuah tim,” kata Suarez.

Kemenangan telak atas Celtic ini sendiri juga merupakan jawaban yang pas usai kekalahan mengejutkan yang diterima Barcelona akhir pekan lalu. Saat itu Barcelona menyerah 1-2 dari Deportivo Alaves di Camp Nou.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply