RESMI: Borussia Monchengladbach kontrak Josip Drmic selama 4 tahun

Borussia Monchengladbach akhirnya mengumumkan pengganti penyerang utama nya Max Kruse yang hijrah ke Wolfsburg. Josip Drmic yang telah resmi diboyong dari Bayer Leverkusen dengan kesepakatan kontrak selama empat tahun.

Drmic adalah pemain yang sebenarnya baru saja merumput membela Leverkusen selama satu musim ini, setelah didatangkan dari Nurenberg pada musim panas lalu. Namun, penyerang berusia 22 tahun itu kesulitan untuk beradaptasi di Bay Arena sehingga dirinya langsung meng iya kan tawaran dari Gladbach. Mungkin penampilannya akan lebih baik jika bersama tim barunya Borussia Monchengladbach.

“Saya akan melakukan apapun untuk bermain di sebanyak mungkin pertandingan dan membantu tim di Bundesliga dan di Eropa. Tentu saja senang rasanya kami akan berlaga di Liga Champions musim depan,” tutur Drmic di halaman resmi Gladbach.

“Yang terpenting saat ini adalah saya harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan mengenal rekan setim,” tutup Drmic.

Drmic tidak sendiri di Borussia Monchengladbach, ia akan bertemu beberapa rekan senegaranya di Swiss, yaitu: Yann Sommer yang berperan menjadi kiper dan Granit Xhaka yang saat ini berperan menjadi gelandang.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply