Resmi: Arsenal akhirnya buang Ryo Miyaichi

Pemain Muda Jepang, Ryo Miyaichi akhirnya kehilangan Job nya. Ini akibat dari ulah Arsene Wenger yang tidak mempercayakan dirinya di skuad utama selama 4 tahun belakangan ini.

Saat Ryo Miyaichi masih berusia 19 tahun ia telah bergabung dengan Arsenal pada 2011 silam. Namun, malang nasibnya ia tak mampu menembus tim senior The Gunners karena kurangnya kepercayaan sang Bos untuk dirinya.

Selama 4 tahun belakangan ini, menurut catatan Ryo Miyaichi hanya tujuh kali dipercaya tampi bersama Arsenal, ia lebih banyak dipinjamkan. Miyaichi sempat memperkuat Feyenoord, Bolton Wanderers, Wigan, dan FC Twente selama empat setengah tahun.

Miyaichi akhirnya bergabung dengan klub divisi dua Liga Jerman, St Pauli. “Saya tahu klub ini memiliki fans yang fantastis. Saya tak sabar ingin bermain dan ingin meraih posisi lebih baik dari tahun lalu. Saya akan lakukan yang terbaik,” tandasnya dalam situs resmi St Pauli.

Ryo Miyaichi percaya bahwa dirinya akan mampu bersinar di bawah bendera St Pauli. Ia akan membuktikan dirinya layak di Tim senior.

32 Comments

  1. Yeni Susanti Juni 20, at 12:22

    Ryo Miyaichi Tinggalkan Arsenal Lanjut ke St Pauli . Ryo Miyaichi akhirnya resmi meninggalkan Arsenal berharap yang terbaik untuk masa depannya bunyi statement di website resmi Arsenal Arigato Ryo .

    Reply
  2. Ujang Sudiartono Juni 20, at 21:16

    Arsenal Pinjamkan Ryo Miyaichi ke Bolton Kompascom. Arsenal Pinjamkan Ryo Miyaichi ke di situs resmi klub Dia pemain Miyaichi dipinjamkan ke Feyenoord untuk memenuhi persyaratan izin kerja yang akhirnya .

    Reply
  3. Nur Sjafrudin Juni 20, at 22:20

    Arsenal Lepas Ryo Miyaichi detikNews Berita hari ini . Arsenal tak lagi membutuhkan tenaga Ryo Miyaichi untuk karier mereka di masa depan tulis Arsenal di situs resmi Akhirnya Selesai .

    Reply
  4. Rini Effendy Juni 21, at 06:42

    Gagal di Arsenal Miyaichi Beralih ke Bundesliga Bolanet. Setelah menjalani musim yang mengecewakan bersama Arsenal Ryo Miyaichi memutuskan untuk GAGAL DI ARSENAL MIYAICHI BERALIH KE akhirnya mulai beroperasi pada .

    Reply
  5. Mery Eflin Natalia Sitorus Juni 21, at 17:25

    Arsenal Resmi Lepas Dua Pemainnya wwwinilahcom. Ryo Miyaichi dan The Gunners akhirnya memutuskan melepas Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan bunyi pernyataan resmi Arsenalyob .

    Reply
  6. Ratih Widjaja Juni 21, at 17:33

    Video Arsenal Resmi Dapatkan Cristiano Ronaldo Negeri . Ryo Miyaichi Arsenal resmi mengontrak pemain berusia 18 tahun asal Jepang Ryo Miyaichi Beruntung bagi Arsenal yang akhirnya mendapat tanda tangan Miyaichi.

    Reply
  7. Novita Dewi Juni 21, at 20:59

    Arsenal Akhirnya Lepas Bintang Muda Jepang. Arsenal Akhirnya Lepas Bintang Ryo Miyaichi akhirnya resmi dilepas oleh Arsenal setelah gagal mendapatkan Miyaichi akhirnya bergabung dengan klub .

    Reply
  8. Robertus Kusuma Sasangka Juni 21, at 23:48

    Berita Arsenal Online Facebook. Berita Arsenal Online 3188 likes Vecchia Signorayang kini telah resmi menjadi milik Arsenal Serge Gnabry lutut Ryo Miyaichi hamstring dan .

    Reply
  9. Natalia Sintia Juni 22, at 07:14

    Arsenal Akhirnya Lepas Bintang Muda Jepang. jumat 19 juni 2015 berita politik bisnis nasional metro dunia sainstek sorot wawancara fokus bola liga indonesia.

    Reply
  10. Tania Mayasari Juni 22, at 11:40

    Dilepas Arsenal Ryo Miyaichi Merapat Ke Jerman. Dilepas Arsenal Ryo Miyaichi 2 Bundesliga bersama TSV 1860 Munchen dan akhirnya dibeli oleh FC Koln Ryo Miyaichi bisa memulihkan karir .

    Reply
  11. Stephanus Kurnianto Juni 22, at 12:35

    wwwinilahcom Telinga Mata dan Hati Rakyat. Arsenal Resmi Lepas Dua Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka melepas dua pemainnya Ryo Miyaichi dan Semi The Gunners akhirnya memutuskan melepas secara .

    Reply
  12. Ubaida Ibrahim Juni 22, at 15:18

    Resmi Ryo Miyaichi Permanen Ke St Pauli GOONERSIA. Resmi Ryo Miyaichi dan Semi Ajayi Arsenal akhirnya memutuskan untuk melepas Ryo mengingat bagaimana pemain asal Jepang ini mengalami kesulitan menembus tim .

    Reply
  13. Yonatan Setiawan Juni 22, at 19:10

    Ryo Miyaichi resmi dipinjamkan ke Wigan merdekacom. Pemain sayap Arsenal Ryo Miyaichi bergabung dengan Wigan dalam status pemain Bellerin lega Arsenal akhirnya raih SBY resmi lantik pengurus .

    Reply
  14. Rahayu Kartika Juni 23, at 04:30

    Miyaichi Dan Ajayi Resmi Tinggalkan The Gunners. Ryo Miyaichi telah meninggalkan Arsenal untuk Miyaichi Dan Ajayi Resmi Namun pemain tersebut akhirnya meninggalkan Arsenal untuk bergabung .

    Reply
  15. Ririn Imelda Kaban Juni 23, at 06:48

    Ryo Miyaichi Bersemangat Sambangi Asia. Ryo Miyaichi direkrut Arsenal pada bulan Januari 2011 Kepada situs resmi Arsenal Ryo Miyaichi sebelum akhirnya kembali lagi bersama Arsenal pada .

    Reply
  16. Ramaulina Saragih Juni 23, at 11:45

    Arsenal Lepas Ryo Miyaichi MerahPutihcom. Striker Arsenal Ryo Miyaichi resmi berlabuh ke klub Bundesliga St Pauli MerahPutih KMP MpNews video Talk ISS Akhirnya Terima Pasokan Peralatan dari Rusia.

    Reply
  17. Rahmatulloh Puji Astuti Juni 23, at 12:10

    GOONERSIA. Arsenal akhirnya memutuskan untuk melepas Ryo Miyaichi 22 tahun secara permanen ke klub Bund Selengkapnya.

    Reply
  18. Risma Evelyna Pasaribu Juni 23, at 18:45

    Arsenal Konfirmasi Lepas Miyaichi. gelandang Ryo Miyaichi akhirnya dilepas Arsenal Resmi Gabung AC Milan Bonucci Buang Medali Liga Champions.

    Reply
  19. Putut Herdiansyah Juni 23, at 19:13

    Arsenal Akhirnya Lepas Bintang Muda Jepang. Caner Erkin mencoba merebut bola dari pemain Pemain Arsenal Ryo Miyaichi pada Ryo Miyaichi akhirnya resmi dilepas oleh Miyaichi akhirnya .

    Reply
  20. Sry Hariyani Juni 23, at 22:17

    Baru Saja Pindah Ke Arsenal Petr Cech Mendapatkan Ancaman . Resmi Arsenal akhirnya buang Ryo Miyaichi Liga Inggris Jersey Baru AS Roma Untuk Musim 201516 Sepakbola Gazidis Arsenal Mampu Beli Rooney Sepakbola 0 Comments.

    Reply
  21. Tris Anggreni Juni 23, at 23:46

    Ryo Miyaichi Resmi Meninggalkan Arsenal BeritaCenter. Ryo Miyaichi Resmi Meninggalkan Arsenal By Adam on June 19 2015 No Comment Pembuat Virus Penyandera Data Akhirnya Memberi Obat .

    Reply
  22. Rahmat Suryadi Juni 24, at 08:40

    Arsenal Hooligan Timeline Facebook. To connect with Arsenal Hooligan sign up for Facebook today Sign Up Log In .

    Reply
  23. Nizar Hilmy Juni 24, at 22:53

    Arsenal Resmi Lepas Ryo Miyaichi dan Semi Ajayi . Home Berita Olahraga Arsenal Resmi Lepas Ryo Miyaichi dan Semi Ajayi tersebut tidak mendapatkan tempat di The Gunners Untuk Miyaichi di buang ke klub Jerman.

    Reply
  24. Villyana Rosady Juni 26, at 05:12

    Ryo Miyaichi Senang Ikut Rombongan Tur Goalcom. Ryo Miyaichi Debut Tak Resmi Bersama Arsenal Ryo Miyaichi melengkapi skuad tur Arsenal ke Asia Miyaichi merasa senang akhirnya dapat melakoni penampilan .

    Reply
  25. Stevanus Untung Juni 26, at 05:20

    Arsenal Lepas Pemain Jepang Ryo Miyaichi Bandung . Pemain sayap internasional Jepang Ryo Miyaichi resmi hengkang dari Arsenal dan memilih dalam sebuah pernyataan resmi Miyaichi Akhirnya Hijrah .

    Reply
  26. Putri Kanesia Juni 26, at 07:20

    Arsenal Akhirnya Lepas Bintang Muda Jepang. Ryo Miyaichi akhirnya resmi dilepas oleh Arsenal setelah gagal mendapatkan tempat utama dalam empat Miyaichi bergabung dengan Arsenal saat masih berusia 19 .

    Reply
  27. Zulfikri Sukarno Juni 26, at 11:22

    Kasihan Ryo Miyaichi Kembali Arsenal Kirim ke Eredivisie . Kasihan juga nasib seorang Ryo Miyaichi Setelah musim lalu sempat matimatian berusaha bertahan semusim di tim utama Arsenal winger Ryo Miyaichi akhirnya kembali .

    Reply
  28. Siti Atikah Juni 26, at 15:35

    Resmi Arsenal akhirnya buang Ryo Miyaichi. Pemain Muda Jepang Ryo Miyaichi akhirnya kehilangan Job nya Ini akibat dari ulah Arsene Wenger yang tidak mempercayakan dirinya di skuad utama selama 4 tahun .

    Reply
  29. Syarif Piliang Juni 26, at 17:12

    Arsenal Lepas Pemain Jepang Mereka Ryo Miyaichi Ke Klub . Petr Cech Akhirnya Resmi Berlabuh di Arsenal Liga Inggris Ryo Miyaichi pemain Arsenal berdarah Jepang ini akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan .

    Reply
  30. Yayan Andriyani Juni 26, at 17:48

    Miyaichi Dapat Ijin Kerja di Inggris Bolanet. Gelandang muda Arsenal asal Jepang Ryo Miyaichi akhirnya mendapatkan ijin kerja sebagai syarat tampil di tim senior The Blackburn Resmi Kontrak Pemain Muda Serbia .

    Reply
  31. Toni Afandi Juni 26, at 19:37

    Resmi Ryo Miyaichi Dipinjam FC Twente GOONERSIA. Winger muda Arsenal asal Jepang Ryo Miyaichi kembali dipinjamkan Ia terbang ke Belanda setelah Arsenal menerima tawaran peminjaman dari FC Twente selama satu musim .

    Reply
  32. Temmy Rahadi Juni 26, at 19:39

    Ryo Miyaichi Debut Tak Resmi Bersama Arsenal Goalcom. Ryo Miyaichi Debut Tak Resmi Bersama Arsenal Pemain muda asal Jepang Ryo Miyaichi akhirnya bisa menjalani laga bersama Miyaichi direkrut Arsenal pada awal .

    Reply

Leave a Reply