Resmi! Andik Vermansah Bergabung dengan Madura United

Teka-teki siapa sosok pemain anyar Madura United akhirnya terkuak. Pemain tersebut adalah Andik Vermansah. Hal itu diutarakan secara langsung oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Dalam keterangannya, Haruna menjelaskan bahwa Andik telah dikontrak Madura United untuk Liga 1 musim kompetisi 2019.

“Andik sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019,” ucap Haruna dalam keterangan yang diterima INDOSPORT.com.

Haruna menilai Andik tidak akan kesulitan beradaptasi di Madura United. Terlebih bagi Haruna, Madura merupakan tanah leluhur Andik.

“Untuk kedalam tim Madura United bisa dipastikan Andik akan nyaman dengan deretan pemain yang sudah lama dia kenal baik di surabaya maupun di timnas,” ujar Haruna.

Dengan resminya Andik merapat, Haruna berharap menuntasakan teka-teki. Dia berharap Andik dapat meraih sukses di Laskar Sapeh Kerab.

“Faktanya Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United, mudah2an menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini,” bebernya.

“Akhirnya selamat datang Andik Vermansah, saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United Juara!,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply