Rendra Kresna Restui Arema Tampil di Piala Presiden

Rendra Kresna Restui Arema Tampil di Piala Presiden

Arema FC menggelar rapat pada Kamis (28/12/2017) malam untuk membahas persiapan tim pada Piala Presiden 2018. Pertemuan itu juga melibatkan Presiden Kehormatan, Rendra Kresna yang tak lain merupakan orang nomor satu di Kabupaten Malang.

“Kami sudah berdiskusi dengan presiden kehormatan karena Arema berstatus sebagai juara bertahan dan disiapkan sebagai tuan rumah. Restu dari beliau memantapkan langkah Arema di gelaran Piala Presiden,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Restu dari Rendra Kresna juga bersangkutan dengan penggunaan Stadion Kanjuruhan. Sebab, stadion milih Pemkab Malang itu baru saja direnovasi. Tidak menutup kemungkinan pembukaan juga diselenggarakan di Malang dan Presiden Joko Widodo akan hadir kembali untuk seremonial pembukaan seperti tahun 2015.

“Dengan berbagai diskusi yang sudah dilakukan internal Arema, malam ini diputuskan kami siap jadi tuan rumah sekaligus peserta Piala Presiden 2018. Semoga bisa membanggakan publik Malang,” lanjut Sudarmaji.

Arema memikul beban berat dengan status juara bertahan di ajang tersebut. Namun manajemen tidak mematok target juara. Karena saat ini tim sedang dalam proses pembentukan. Mengingat perubahan materi pemain yang dilakukan cukup besar.

Tapi, pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo tidak sepakat dengan manajemen untuk urusan target. Dia tetap ingin membawa Ahmad Alfarizi dkk. kembali naik podium seperti tahun lalu.

“Kami tidak ingin mengecewakan Aremania dan manajemen. Karena kebutuhan tim pelatih sudah dipenuhi. Sekarang waktunya kami memberikan sesuatu,” jelas dia.

Dalam perhelatan Piala Presiden, komposisi pemain Arema sudah lengkap, termasuk striker asing. Rencananya penyerang tersebut akan dikontrak selama Piala Presiden saja. Jika bagus, kontrak lebih panjang akan diberikan.

”Jadi ini bukan seleksi. Tapi kami mendatangkan striker asing untuk Piala Presiden. Setelah itu akan ada evaluasi dia dilanjutkan atau tidak,” jelasnya.

Namun sampai saat ini, Arema masih belum membocorkan siapa pemain asing yang didatangkan. Beberapa waktu lalu beredar kabar jika penyerang itu adalah Patrick Cruz yang merupakan mantan striker Mitra Kukar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply