Redknapp: Alli Layak Untuk Dihargai 50 Juta Pounds

Jamie Redknapp mengakui kalau gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli layak untuk dibenderol dengan harga 50 juta pounds.

Gelandang berusia 20 tahun itu berhasil merebut tempat utama di tim asuhan Mauricio Pochettino, dan Redknapp percaya kalau Alli bisa berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Saya rasa dia memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa menjadi gelandang terbaik di dunia,” ungkap Redknapp kepada Sky Sports.

“Berapa besar biaya transfer yang mereka keluarkan untuk membeli dia? Lima juta pounds? Baik, sekarang mereka menambahkan satu angka nol, di belakang angka tersebut.

“Dia adalah pemain yang layak untuk dihargai 50 juta pounds. Dia mencetak gol, dan menciptakan peluang bagi pemain lain untuk mencetak gol. Dia memiliki kenekatan, yang hanya dimiliki oleh gelandang-gelandang bagus.”

“Dia adalah seorang pesepakbola yang sensasional, dan Tottenham sangatlah beruntung bisa memiliki dia. Dia datang dari MK Dons, dan perkembangan karir dia sangatlah luar biasa.

“Dia kini sudah menjadi salah satu pemain terbaik dari liga. Dia masih bisa memberikan banyak hal, dan itulah kabar yang paling baiknya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply