Real Madrid vs La Coruna, Peluang Ronaldo Cetak Gol

Real Madrid vs La Coruna, Peluang Ronaldo Cetak Gol

Real Madrid yang tampil lesu di La Liga musim ini akan menghadapi Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, hari ini. Laga ini jadi kesempatan bagus bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol.

Ronaldo baru mencetak empat gol sepanjang La Liga musim ini berjalan. Performanya yang menurun berpengaruh besar pada penampilan Real Madrid. Real Madrid saat ini terlempar dari zona Liga Champions karena Villarreal berhasil memenangkan laga pekan ke-20 mereka.

Untuk bisa kembali naik ke posisi empat besar, Los Blancos harus bisa memetik tiga poin pada laga lawan La Coruna.

Christiano Ronaldo sendiri punya peluang bagus untuk mencetak gol karena punya rekor bagus di hadapan La Coruna.

Ronaldo, dikutip dari situs resmi klub, mengawali debutnya di Real Madrid dengan menghadapi Deportivo La Coruna. Setelah itu Ronaldo mampu mencetak 11 gol dalam sembilan pertemuan menghadapi La Coruna.

Ronaldo sendiri sudah satu bulan lebih tak mencetak gol di ajang La Liga. Terakhir kali Ronaldo mencetak gol adalah saat dirinya menyumbang sepasang gol dalam kemenangan 5-0 Real Madrid atas Sevilla.

Performa Ronaldo yang menurun kemudian berpengaruh pada masa depannya di Los Blancos. Ronaldo dikabarkan bakal dijual oleh Real Madrid dan uang yang didapatkan bakal digunakan sebagai tambahan untuk merekrut Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply