Real Madrid Tutup Pintu Transfer

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berpikir tidak perlu membawa pemain lagi ke skuadnya saat ini, sesuatu yang dia katakan di depan publik dan telah menegaskan kembali kepada orang-orang di dalam klub, termasuk presiden Florentino Perez.

Sesuai kesepakatan dengan klub, Zidane ingin mempertahankan skuad yang dimilikinya saat ini, tanpa memperkenalkan elemen baru yang dapat mendistorsi rutinitas sehari-hari tim.

Apa pun yang bisa membahayakan masa jabatannya yang sempurna sejauh ini telah dibuang.

Idenya adalah, seperti musim lalu, pelatih asal Prancis tersebut yakin bahwa semua pemain yang saat ini berada dalam skuad akan memiliki menit bermain dan dia memiliki kualitas dan kuantitas yang cukup untuk menyelesaikan setiap kemungkinan.

Seperti yang terjadi sebelum saat melawan Valencia dengan tidak adanya tiga bek tengah; Ramos, Varane dan Vallejo.

Pertandingan melawan tim besutan Marcelino Garcia Toral itu telah mengundang beberapa keraguan dari publik dengan Bale, Benzema dan bek tengah menjadi pokok pembicaraan.

Dua yang pertama memiliki semua kepercayaan diri dari klub dan untuk situasi kedua, Zidane berpendapat bahwa tidak normal bagi tiga pemain dari posisi yang sama untuk bermain pada saat yang bersamaan.

Timnya tidak melemah dan juga tidak perlu menandatangkan pemain nomor 9 baru.

Borja Mayoral, pengganti Mariano, telah diberitahu bahwa dia akan mendapat menit bermain dan Zidane tidak meragukan kemampuan timnya untuk mencetak gol, meski banyak peluang yang disia-siakan saat melawan Valencia.

Selama tim mempertahankan cara bermain ofensif, maka akan banyak gol yang akan datang melalui Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply